Ford Mondeo 2015 Siap Dipasarkan di Eropa Oktober Mendatang!

IOTOMOTIF.com – Ford Mondeo 2015 tidak lama lagi akan mulai resmi dipasarkan, yakni pada Oktober 2014 mendatang di pasar otomotif Eropa. Ford Mondeo terbaru ini juga akan hadir dalam dua model, yakni Wagon 5-pintu dan 4-pintu.

Ford Mondeo 2015 terbaru ini juga akan hadir dalam banyak pilihan mesin, diantaranya adalah mesin EcoBoost 1.5-liter dan 2.0-liter yang akan mulai tersedia bersamaan pada saat peluncurannya, dan mesin EcoBoost 1.0-liter yang baru akan tersedia pada awal 2015 mendatang. Selain mesin bensin, Ford juga menawarkan mesin ECOnetic diesel berkapasitas 1.6-liter dan diesel 2.0-liter TDCi.

Ford juga telah mempersiapkan Ford Mondeo Hybrid yang akan menawarkan perpaduan mesin bensin berkapasitas 2.0-liter dengan satu motor listrik dengan baterai lithium-ion 1.4 kWh. Ford Mondeo Hybrid terbaru ini menjadi menjadi mobil hybrid pertama Ford yang diproduksi di Eropa sekaligus menjadi varian Mondeo pertama yang hadir dengan pilihan hybrid.

Ford juga telah melakukan perbaikan pada sistem kemudi dan suspensi Mondeo terbarunya ini. Selain itu, struktur tubuh Ford Mondeo 2015 ini juga dibuat lebih kaku hingga 10% dibandingkan dengan model sebelumnya.

Tidak hanya itu, Ford juga membekali Mondeo 2015 terbarunya ini dengan beberapa fitur keselamatan canggih, seperti Active City Stop, Active Park Assist (untuk parkir paralel), Perpendicular Parking (parkir tegak lurus) dan Inflatable Rear Seatbelt.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here