Suzuki Burgman 200 Siap Meluncur di Indonesia!

IOTOMOTIF.com – Suzuki Indonesia dikabarkan akan segera menghadirkan Suzuki Burgman 200 ke pasar otomotif roda dua Indonesia. Kepastian akan hadirnya Burgman 200 ini dididapatkan dari salah seorang sumber yang enggan untuk disebutkan namanya.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa kini para mekanik Suzuki telah dilatih untuk menangani Suzuki Burgman 200. Sementara sumber lainnya juga membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa skutik bongsor besutan Suzuki tersebut tidak lama lagi akan dipasarkan oleh Suzuki di Indonesia.

“Jika tidak ada halangan bulan Oktober atau bertepatan dengan Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2014, Suzuki Burgman 200 hadir secara resmi di Indonesia,” kata sang Sumber.

Skutik bongsor andalan Suzuki ini hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 200cc, 1-silinder, SOHC, FI yang diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 19 hp dengan torsi mencapai 17 Nm. Suzuki Burgman 200 andalan Suzuki ini juga menawarkan ruang penyimpanan yang sangat lapang dan mampu memuat 2 helm full-face.

Sayangnya, sumber tersebut masih enggan untuk membocorkan berapa harga Suzuki Burgman 200 yang akan dipasarkan di Tanah Air tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here