MotoGP Indianapolis 2014: Bautista dan Redding Siap Hadapi Paruh Kedua

IOTOMOTIF.com – Pembalap tim Team GO&FUN Honda Gresini, Alvaro Bautista dan Scott Redding menuju ke Red Bull Indianapolis Grand Prix untuk bertarung pada seri ke 10 MotoGP 2014 setelah liburan musim panas. MotoGP Indianapolis 2014 di Amerika sendiri dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 10 Agustus 2014 waktu setempat. Setelah tahun lalu yang terlibat dalam pertempuran yang intens dengan Valentino Rossi dan Cal Crutchlow di Indy, Bautista kembali ke podium dimana dia selalu mendapatkan hasil solid sejak debut MotoGP pada tahun 2010. Sirkuit ini menjadi kesempatan yang baik untuk pembalap asal Spanyol tersebut untuk mencapai hasil yang lebih konsisten di paruh kedua musim ini.

Bautista berkata, “Indianapolis adalah sebuah sirkuit yang sangat aneh, tapi tahun ini kami akan balapan pada jalur yang direvisi. Desain beberapa sudut yang benar-benar tidak cocok untuk sepeda balap telah dimodifikasi dan trek telah diperhalus. Jadi saya pikir penting untuk memverifikasi bagaimana ban bekerja pada permukaan baru. Bagaimanapun, aku selalu punya hasil yang baik di Indy, jadi tujuan kami adalah untuk mencoba untuk segera menemukan set-up layak untuk mencapai hasil yang bagus dengan sepeda dan mampu memberikan yang terbaik. Akhirnya kita kembali beraksi setelah libur musim panas dan saya berharap untuk menunjukkan sebuah konsistensi yang lebih baik dalam paruh kedua kejuaraan.”

Sementara itu, untuk rekan setim Bautista, Redding yang berhasil mendapatkan poin 7 kali berturut-turut membuatnya menutup paruh pertama musim ini di posisi pertama antara pembalap kelas terbuka Honda RCV1000R dengan 34 poin. Target dari pembalap asal Inggris tersebut adalah menjadi pembalap tercepat diantara pembalap dengan paket teknis yang sama, dalam rangka memperkuat posisinya di klasemen.

Redding menjelaskan, “tahun ini mereka sedikit mengubah sehingga akan menarik untuk melihat bagaimana balapan nanti, tetapi trek panjang lurus ke tikungan pertama akan menarik pada balapan nanti dengan sepeda MotoGP! Saya juga suka pergi ke Amerika Serikat karena para penggemar benar-benar ingin menunjukkan dukungan mereka dan mereka adalah inspirasi untuk kita. Mulai paruh kedua musim dengan keunggulan di atas para pembalap Honda lainnya dalam Klasemen itu bagus, tapi sekarang kita perlu untuk terus seperti itu. Liburan musim panas telah membantu untuk memiliki sedikit istirahat dan untuk mendapatkan bahkan lebih kuat untuk paruh kedua musim ini. Kami perkirakan suhu tinggi pada lomba ini sehingga aku melakukan banyak pelatihan dan sekarang saya merasa siap.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here