MotoGP Amerika 2014: Duo Monster Yamaha Tech 3 Tidak Sabar Paruh Kedua Dimulai

IOTOMOTIF.com – Para pembalap tim Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro dan Bradley Smith akan kembali mengikuti seri Kejuaraan Dunia MotoGP 2014 di sirkuit Red Bull Indianapolis Grand Prix pada akhir pekan ini. MotoGP Amerika sendiri dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu 10 Agustus 2014 waktu setempat.

Rookie Espargaro berniat untuk mempertahankan start yang cukup menjanjikan dirinya pada paruh pertama MotoGP 2014. Espargaro sendiri pada akhir paruh pertama mampu meraih posisis ke 7 klasemen sementara dengan dirinya saat ini berusaha untuk mengikis jarak dengan para pembalap papan atas lainnya.

“Dengan musim paruh pertama selesai, ada waktu untuk menganalisis bagaimana saya telah melakukannya sejauh ini, tetapi sekarang setelah liburan musim panas saya sudah tidak sabar untuk kembali ke lintasan untuk terus naik ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Espargaro. “Kinerja saya di sembilan seri awal umumnya positif meski keberuntungan tidak berpihak pada kami terutama selama beberapa balapan terakhir dan saya harap kami dapat menunjukkan potensi nyata kami di sini di Indianapolis, yang akan melihat kami lebih dekat ke depan dimana saya tahu saya punya lebih banyak kemampuan untuk melakukannya.”

Di sisi lain, rekan setim, Smith berniat untuk mengubah hasil yang tidak begitu baik dirinya pada paruh pertama dan meningkatkan hasil yang diraihnya pada akhir pekan ini. Dia berkata, “Setelah liburan musim panas menyenangkan yang mana saya mampu untuk sepenuhnya mengisi ulang baterai saya, saya siap untuk beraksi pada akhir pekan ini di Indy dan bertekad untuk mendapatkan hasil yang benar-benar kuat untuk saya sendiri serta tim Monster Yamaha Tech3 untuk mendapatkan kami kembali pada target dalam kejuaraan. Sangat mudah untuk melihat bahwa sudah sulit bagi saya sejauh ini. Namun, cedera jari saya telah sembuh ditambah aku sangat termotivasi untuk berusaha sekuat tenaga untuk meraih posisi dalam lima besar akhir pekan ini, dimana saya tahu saya harus melakukannya setiap perlombaan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here