Ini Dia Bocoran Spesifikasi Suzuki Gixxer India!

IOTOMOTIF.com – Suzuki akhirnya memberikan bocoran spesifikasi sepeda motor sport 150 cc terbarunya, yakni Suzuki Gixxer jelang peluncurannya di India pada 10 Agustus 2014 berikut dengan harganya.

Suzuki Gixxer 150 yang siap menjadi penantang baru di segmen motor sport 150 cc ini akan hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 154.9 cc, SOHC, berpendingin udara yang akan disandingkan dengan transmisi 5-percepatan dan diklaim mampu meletupkan tenaga hingga 14,1 hp pada 8.000 rpm dengan torsi mencapai 14 Nm pada 6.000 rpm. Namun sayangnya, sportbike 150 cc terbaru Suzuki ini masih menggunakan sistem pengabutan bahan bakar karburator.

Tidak hanya itu, Suzuki juga memberikan bocoran dimensi sportbike terbarunya ini. Ya, Suzuki Gixxer terbaru ini akan hadir dengan dimensi panjang 2.050 mm, lebar 785 mm, tinggi 1.030 mm dan jarak sumbu roda mencapai 1.330 mm.

Suzuki Gixxer juga akan tersedia dalam lima pilihan menarik, yakni hitam, putih, merah, biru dan abu-abu. Suzuki juga akan membekali motor sport 150 cc terbarunya ini dengan suspensi teleskopik untuk bagian depan dan monoshock untuk belakang. Sementara untuk menghentikan lajunya, Suzuki akan menyematkan rem tromol untuk bagian belakang dan rem cakram untuk bagian depannya. Suzuki Gixxer terbaru ini juga akan dibekali dengan ban 100/80-17 untuk depan dan 140/60R-17 untuk belakang.

Untuk diketahui, bahwa bocoran spesifikasi Suzuki Gixxer ini adalah spesifikasi Gixxer yang akan dipasarkan di India. Sedangkan untuk Suzuki Gixxer untuk pasar Indonesia sebelumnya juga sudah pernah dibocorkan, yakni akan hadir dnegan teknologi mesin dari Suzuki Satria FU 150cc DOHC yang sudah teruji kehandalannya. Nah, semakin penasaran kan sama sportbike terbaru Suzuki ini? Simak terus informasi terbarunya hanya di iotomotif.com!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here