MotoGP: Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Siap Bertarung di Indianapolis!

IOTOMOTIF.com – Semua pembalap MotoGP kini sedang bersiap-siap untuk kembali menggeber tunggangannya di seri ke-10 MotoGP 2014 yang akan digelar di Indianapolis, akhir pekan ini (10/8/2014), tak terkecuali Movistar Yamaha bersama kedua pembalap andalannya, yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Setelah menikmati liburan selama 3 minggu lamanya, kedua pembalap Movistar Yamaha ini mengaku bahwa kini mereka lebih bugar dan siap untuk kembali bertarung di atas lintasan.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Rossi sendiri kini berhasil menempati posisi ketiga klasemen pembalap MotoGP 2014 dengan torehan 141 poin dari 9 seri MotoGP 2014 yang telah digelar. Sementara rekan satu timnya, Jorge Lorenzo hanya mampu menempati posisi kelima dengan koleksi 97 poin.

“Liburan ini sangat penting untuk mengembalikan kondisi tubuh guna mempersiapkan seri-seri selanjutnya. Indianapolis bukanlah sirkuit favorit saya, namun dengan sedikit pengubahan layout dan aspal saya berharap mampu tampil kompetitif,” cetus The Doctor.

Sementara rekan satu timnya, Jorge Lorenzo juga mengaku telah beristirahat dengan baik. “Masih menyisakan 9 seri lagi dan saya akan memberi yang terbaik. Saya akan bertarung semaksimal mungkin agar mampu merebut juara di Indianapolis.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here