Skutik Terbaru TVS Scooty Zest Dijual Rp 7,7 Jutaan!

IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal India, TVS kini memiliki senjata andalan baru di segmen skuter matik atau skutik di pasar otomotif India, yakni TVS Scooty Zest. Rencananya Scooty Zest terbaru besutan TVS ini akan diluncurkan dan mulai dipasarkan pada 20 Agustus mendatang di India.

TVS juga berharap bahwa skutik terbarunya ini, TVS Scooty Zest mampu menjadi skutik yang populer dan banyak diminati oleh masyarakat India jika dibandingkan dengan skuter TVS sebelumnya, yakni Scooty Pep+ yang hingga saat ini belum juga mendapatkan penyegaran, demikian seperti yang dilansir oleh Indianautosblog, Kamis (7/8/2014).

Menariknya lagi, skuter terbaru TVS ini juga akan ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni akan dijual dengan harga mulai INR 40.000 atau sekitar Rp 7,7 jutaan hingga INR 45.000 atau sekitar Rp 8,6 jutaan di India.

Hadir dengan menawarkan desain yang evolusioner dan elegan, diharapkan Scooty Zest terbaru ini mampu merebut hati dan menjadi skutik yang digemari oleh para pengendara wanita di India.

TVS Scooty Zest terbaru ini juga akan hadir dengan dipersenjatai mesin berkapasitas 110 cc CVTi yang mampu menghasilkan tenaga hingga 7,88 bhp dengan torsi mencapai 8 Nm. Selain itu, dengan hadirnya skutik terbarunya ini, TVS juga yakin akan mampu meningkatkan kembali penjualannya di India.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here