MotoGP: Marc Marquez Tak Sabar Kembali Membalap di Indianapolis!

IOTOMOTIF.com – Marc Marquez sepertinya sudah tidak sabar lagi untuk kembali membalap di seri ke-10 MotoGP 2014 yang akan digelar di Indianapolis setelah 3 minggu lamanya libur. Ya, para pembalap MotoGP termasuk Marquez memang mendapatkan waktu liburan lumayan panjang. Namun waktu libur yang cukup panjang tersebut membuat pembalap andalan Repsol Honda inipun gatal untuk kembali ke lintasan dan menggeber tunggangannya.

“Istirahat di musim panas yang sangat bagus, di mana saya dapat mengisi kembali baterai dan latihan fisik untuk memastikan saya siap menghadapi babak kedua MotoGP 2014,” katanya.

“Saya punya waktu merenung bahwa saya telah menjalani 9 balapan menakjubkan dan kini tak sabar untuk membalap di Indianapolis. Saya suka lintasan ini dan sangat tertarik mencoba beberapa pengubahan yang telah dibuat (oleh pihak MotoGP) terhadap sirkuit ini. Saya harus memerharikan sejak awal.”

Seperti diketahui, bahwa saat ini Marc Marquez berhasil bertengger di puncak klasemen MotoGP 2014 dengan torehan 225 poin hasil dari 9 kemenangan di 9 seri awal MotoGP 2014.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here