Pemain Juventus Luncurkan All New Jeep Cherokee di Indonesia!

IOTOMOTIF.com – All-New Jeep Cherokee resmi diluncurkan oleh PT Garansindo Inter Global di Indonesia. Peluncuran All New Jeep Cherokee di Tanah Air ini dilaksanakan di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa (5/8/2014) yang juga dihadiri oleh dua pemain Juventus, yakni Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

All-New Jeep Cherokee 2015 terbaru ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan, seperti sistem 4×4 terbaru, Jeep Active Drive II, jantung pacu berkapasitas 2.4-liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 177 PS dengan torsi 229 Nm dan transmisi 948TE 9-speed. Tidak hanya itu, All New Cherokee terbaru ini juga akan hadir dengan dibekali fitur-fitur hiburan yang menarik, kenyamanan berkendara dan keamanan kelas tinggi.

“Konsumen Indonesia akan semakin terbuka, mobil bukan cuma alat transportasi tapi juga punya unsur lifestyle, keamanan, kenyamanan. Cherokee selayaknya sedan tapi punya kemampuan 4X4 khas Jeep yang legendaris,” kata Muhammad Al Abdullah, CEO GIG, saat peluncuran.

All-New Jeep Cherokee terbaru ini juga hadir dengan mengusung desain yang futuristik dan unik yang membuatnya seakan-akan menunjukkan kelasnya. Hadir dengan desain baru dengan menyandang status sebagai mobil on-road, All-New Jeep Cherokee terbaru ini tetap mewarisi garis keturunan Jeep yang memang sudah dikenal sangat tangguh di medan off-road.

Selain itu, fitur Panoramic roof di All-New Cherokee terbaru ini juga tampil dengan desain elegan. Selain itu, interior All-New Jeep Cherokee juga hadir dengan teknologi yang lebih canggih dengan posisi tombol yang sangat mudah di operasikan.

Jeep juga membekali mobil terbarunya ini dengan fitur hiburan yang terkonsentrasi pada layar sentuh 8,4 inci, U connect multimedia command center. Selain itu, fitur-fitur canggih dan terbaru lainnya juga turut disematkan pada All-New Jeep Cherokee terbaru ini, seperti climate control, GPS,navigasi, serta konektivitas ke smartphone Anda.

Mesin

Sementara untuk jantung pacu, All-New Jeep Cherokee terbaru ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.4-liter Tigershark MultiAir 2 yang menawarkan konsumsi bahan bakar hingga 9 km/liter saat digunakan di dalam kota dan 13 km/liter untuk luar kora dan 10 km/liter untuk kedua kombinasi.

All-New Jeep Cherokee terbaru ini juga hadir dengan dibekali sasis Compact U.S Wide, platform ini juga digunakan di berbagai model Fiat-Chrysler. Sasis ini juga diklaim memiliki kemampuan yang bisa diandalkan untuk menaklukkan medan berat dan menantang.

Harga

Sementara untuk harga All-New Jeep Cherokee Limited terbaru ini akan dibanderol dengan harga Rp 799 jutaan off-the-road Jakarta. All-New Jeep Cherokee terbaru ini juga akan hadir dalam 10 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen.

“Cherokee masuk kompetisi di salah satu segmen sengit. Kami memahami perkembangan otomotif Indonesia semakin berkembang. Produk baru dari Fiat-Chrysler mampu membuat kami menjadi pemain terbaik,” tutup Al.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here