Chrysler 300 SRT Tidak Begitu Laku Dipasaran

IOTOMOTIF.com – Salah satu produsen mobil terkenal asal Amerika, Chrysler kini tengah bermasalah dengan varian 300 SRT yang kurang digemarinya. Dalam beberapa media dikatakan bahwa Chrsyler tengah mencari masalah mengapa Chrysler 300 SRT kurang populer di Amerika.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Al Gardner selaku CEO Chrysler, yang mana Chrysler hanya berhasil menjual 75 unit 300 SRT setiap bulannya. Tentu saja hal ini tidak diimbangi dengan versi standar 300, yang dapat mencapai penjualan 4.300 unit per bulan.

Ini menyebabkan Chrsyler terus menilai apa permasalahan utama pada model tersebut. Bahkan berita yang mengatakan bahwa hasil yang diperoleh ini membuat Chrsyler kesulitan mempertahankan 300 SRT dipasaran.

Dan keputusan apakah SRT 300 akan tetap akan dipertahankan atau tidak, atau mungkin mengalami perubahan baru dapat hanya dilihat pada bulan November nanti di Los Angeles Motor Show. Strategi baru pastinya juga akan disiapkan oleh Chrysler untuk mengejar produsen mobil premium lainnya seperti Toyota dan Ford di Amerika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here