BMW Z4 dan Toyota Supra Terbaru Hadir 2017

IOTOMOTIF.com – Sudah bukan rahasia lagi bahwa BMW dan Toyota sedang mempersiapkan model sport bersama. Menurut laporan di Nikkei, BMW Z4 terbaru dan Toyota Supra terbaru akan hadir di pasar pada awal tahun 2017.

Rumor mengatakan bahwa mobil ini akan menggunakan mesin twin-turbo enam silinder yang diposisikan di depan dengan tenaga mencapai 400 HP, (ada juga rumor mengatakan akan menggunakan mesin 2.0 liter turbo dari BMW dengan tenaga 218 HP), dengan sistem sistem berasal dari perusahaan Jepang TS040 LMP1 race. Mesin akan digabungkan dengan transmisi sequential gearbox, dengan desain kedua mobil akan berbeda dan terbuat dari bahan CFRP. Tenaga akan disalurkan ke roda belakang, memiliki distribusi berat 50: 50.

Sistem hibrida akan mencakup supercapacitors, dimana energi kinetik akan disimpan untuk beberapa waktu, untuk kemudian digunakan untuk meningkatkan kinerja mobil. Alasan untuk pemilihan supercapacitors adalah karena mampu menyerap energi lebih cepat daripada baterai lithium-ion, sementara peran penting yang dimainkan dan fakta bahwa ringan dan lebih kecil daripada ukuran baterai. Akan ditempatkan di tubuh baru yang didesain BMW, dengan sistem yang dirancang oleh Toyota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here