Toyota FJ Cruiser Masih Tetap Dijual di Jepang

IOTOMOTIF.com – Meski Toyota menghentikan penjualan dari Toyota FJ Cruiser di beberapa negara. Namun di Jepang mobil ini masih diminati oleh banyak orang karena modelnya yang mengingatkan kita dengan FJ40 Land Cruiser. Sadar bahwa FJ Cruiser masih populer di Jepang, Toyota membuat beberapa perubahan pada FJ Cruiser untuk lebih menarik banyak orang.

Memang, perubahan sangat kecil dan hampir tidak dapat dilihat. Toyota hanya menambahkan warna varian nada kuning dengan atap putih dan kuning pada tubuh. Sehingga total ada 6 warna yang tersedia untuk FJ Cruiser.

Perubahan lain yang terlihat terdapat pada analog meter terbaru, desain dari depan, dan lampu kabut opsional untuk membantu cahaya. Toyota berharap bahwa perubahan ini dapat menambahkan kesan personal yang lebih kuat pada FJ Cruiser.

Sedangkan untuk sumber tenaga tetap menggunakan mesin berkapasitas 4.0-liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 276 PS dikombinasikan dengan transmisi otomatis 5 Super ECT Super Intelligent 5-Speed.

Dalam pengujian internal, mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar 8 km per liter. Di Jepang mobil mulai dijualan pada 30 Juli 2014 kemarin dengan harga mulai 3,24 juta yen sampai 3.466.286 yen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here