Honda Siap Luncurkan CBR150R StreetFire Facelift!

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya muncul kabar peluncuran Honda CBR150R lokal, kini kembali beredar kabar akan hadirnya rencana PT Astra Honda Motor (AHM) yang akan melakukan penyegaran terhadap Honda CBR150R StreetFire dan sedang disiapkan untuk diluncurkan.

“Lebih kepada penyegaran, tambahan varian baru di pengujung tahun,” jelas sumber internal AHM, belum lama ini.

Penyegaran yang dilakukan pada CBR150R StreetFire ini dilakukan oleh AHM agar sportbike andalannya ini memiliki daya tarik yang lebih baik dan bersaing dengan sang rival utamanya, yakni Yamaha V-Ixion Lightning.

Meskipun dari segi teknologi mesin, sportbike Honda ini lebih baik karena mengaplikasikan DOHC, namun Yamaha sepertinya lebih berani dengan menawarkan berbagai kelebihan lain pada sportbike andalannya, terutama pada bagian desain dan berbagai kelengakapan fitur-fitur terbaru.

Adapaun beberapa penyegaran yang coba ditawarkan oleh CBR150R StreetFire facelift terbaru ini diantaranya adalah, tutup tangki rata, pelek dan ban dengan tapak lebar. Menariknya lagi, Honda CBR150R StreetFire terbaru ini akan menjadi varian tambahan, sedangkan model yang saat ini sudah dipasarkan oleh AHM masih akan tetap dipasarkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here