Generasi Terbaru Toyota Fortuner Berhasil Tertangkap Kamera!

IOTOMOTIF.com – Jika sebelumnya generasi terbaru dari Toyota Innova yang berhasil tertangkap kamera, kini giliran Toyota Fortuner juga berhasil tertangkap kamera ketika sedang menjalani serangkaian uji coba di salah satu jalan di Thailand.

Untuk mengaburkan sosok aslinya, Toyota pun membalut SUV kelas menengah terbarunya ini dengan stiker hitam putih yang biasa digunakan mobil-mobil trial Toyota. Meskipun generasi terbaru SUV Fortuner ini tampil dengan kamuflase, namun tetap saja modelnya masih bisa diidentifikasi berkat desain dan dimensinya yang panjang.

Seperti diketahui, bahwa Toyota Fortuner ini hadir dengan menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang juga digunakan oleh Toyota Innova dan Hilux.

Platform global ini juga diklaim memiliki bobot yang lebih ringan jika dibandingkan dengan versi sebelumnya yang juga dapat menurunkan konsumsi bahan bakarnya.

Selain itu, Toyota Fortuner terbaru ini juga dikabarkan akan hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 3.0-liter D4-D diesel yang mampu menyemburkan tenaga hingga 171 PS. Jantung pacu generasi terbaru Fortuner ini juga akan disandingkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here