Ini Dia Bocoran Foto Ducati Scrambler Terbaru!

IOTOMOTIF.com – Setelah beberapa kali berhasil tertangkap kamera pada saat tengah di uji coba, sosok Ducati Scrambler kembali berhasil tertangkap kamera dengan tampilan yang lebih detail meskipun tidak utuh. Spyshoot terbaru Ducati Scrambler ini menampilkan gambar bagian tangki dan bagian mesin yang muncul di akun Facebook Ducati tidak resmi. Diperkirakan, foto Ducati Scrambler terbaru ini berhasil diabadikan di acara privat di ajang World Ducati Week yang digelar di Sirkuit Misano, Italia, minggu lalu.

Dalam acara ini, Ducati memang mengundang beberapa orang eksklusif yang terdiri dari pekerja dan penggemar Ducati untuk masuk ke dalam ruangan khusus untuk melihat langsung sosok sepeda motor retro terbarunya ini. Dalam acara privat ini, Ducati tidak memperbolehkan seorang pun untuk membawa ponsel atau kamera, namun tetap saja pabrikan sepeda motor asal Italia tersebut masih saja kebobolan.

Dalam foto terbaru Ducati Scrambler yang diunggah tersebut, terlihat jelas bagian tangkinya hadir dengan balutan warna kuning dengan aksen alumunium. Selain itu, emblem “Scrambler” yang menempel di tangki bahan bakar motor retro terbaru Ducati ini juga terlihat tampil dengan nuansa retro yang tentunya mengingatkan kita pada sosok Scrambler di era 1970-an. Sedangkan rangka Ducati Scrambler terbaru ini juga terlihat tampil dengan balutan warna hitam dan terlihat seperti mengadopsi desain rangka dari keluarga Monster.

Desain tangki Ducati Scrambler 2015 terbaru ini juga terlihat tampil dengan model retro dan akan menjadi daya tarik tersendiri ketika nantinya motor terbaru Ducati ini resmi dipasarkan. Selain itu, mesin V-Twin yang digendong oleh Ducati Scrambler terbaru ini juga terlihat sama dengan yang digunakan oleh Monster 696 atau 796, hal tersebut diketaui dari detail lekukan saluran gas buangnya.

Nah, bagi Anda para penggemar motor Ducati sepertinya harus sedikit bersabar, karena Ducati sepertinya akan tetap menutup rapat-rapat dan menahan rasa penasaran para penggemarnya di seluruh dunia hingga nantinya Ducati Scrambler 2015 terbaru ini akan benar-benar diluncurkan di beberapa event pada tahun ini. Salah satunya adalah di ajang pameran sepeda motor di Cologne, Jerman yang akan digelar pada Oktober mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here