Valentino Rossi Kembali Tampil Bersama Yamaha R25

IOTOMOTIF.com – Yamaha terus gencar melakukan promosi sportbike 250 cc terbarunya, Yamaha YZF-R25 atau di Indonesia lebih akrab di panggil Yamaha R25. Terbukti pabrikan sepeda motor berlogo garputala tersebut kembali merilis video komersial Yamaha R25 yang terlihat tampil kembali bersama pembalap MotoGP, Valentino Rossi.

Ini adalah kali kedua bagi Rossi tampil bersama R25 dalam sebuah tayangan iklan. Delapan bulan yang lalu, The Doctor juga tampil dan menggeber Yamaha R25 di lintasan balap, namun pada saat itu, R25 masih dalam bentuk konsep. Sementara pada video Yamaha R25 kali ini, Valentino Rossi bercerita pengalamannya menguji berbagai model Yamaha dari keluarga R -Series, termasuk Yamaha R25.

“Saya telah mencoba banyak R-Series, tetapi saya tidak pernah melupakan kesenangan pada setiap test ride,” ujar Rossi dalam video tersebut.

Rossi juga menyebutkan keunggulan dari Yamaha R25, “Mesin berperforma tinggi, handling yang halus dan bodi yang ringan dengan DNA R,” ujar Rossi dalam video berdurasi setengah menit yang telah diunggah di Youtube.

Selain Yamaha R25, model-model R-Series lainnya juga terlihat dalam video tersebut, seperti Yamaha R6 dan Yamaha R1. Bahkan prototipe Yamaha YZR-M1 pun juga tampil dalam video berjudul “Yamaha R25/They Meet Once Again” tersebut. Valentino Rossi sendiri sepertinya menjadi ikon dibalik sportbike 250cc terbaru Yamaha ini, selain itu, juara dunia MotoGP 7 kali ini juga terlibat langsung dalam pengembangan Yamaha R25.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here