Manchester United Gunakan Kaos Berlogo Chevrolet Untuk Pertama Kalinya Kontra LA Galaxy

IOTOMOTIF.com – Klub sepak bola asal Inggris, Manchester United untuk pertama kalinya mengenakan seragam bantalan kandang terbaru dengan Chevrolet terpasang di bagian depan pada pertandingan Chevrolet Cup melawan tim LA Galaxy pada (07/23/2014) di Rose Bowl, Pasadena, California. Untuk merayakan hal tersebut, Chevrolet juga menyediakan saluran streaming pertandingan ini secara gratis untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia melalui situs www.ChevroletFC.com.

Menurut Paul Edwards selaku US Vice President mengatakan bahwa ini adalah suatu kebanggaan dapat mewujudkan sebuah kerjasama dengan Manchester United dan ingin merayakan bersama 659 juta fans Manchester United di seluruh dunia.

“Saluran tayangan gratis melalui livestream merupakan satu contoh bagaimana Chevrolet memanfaatkan kerjasama ini dan kampanye global ‘What Do You #PlayFor?’ dalam mendekatkan para penggemar dengan olahraga yang paling digemari di seluruh dunia,” jelasnya.

Chevrolet mengundang fans Manchester United di seluruh dunia untuk berpartisipasi di www.ChevroletFC.com yang mulai dibuka pada 7 Juli 2014 yang lalu. Di situs tersebut, pengunjung dapat mengunjungi dan mendaftarkan diri untuk mampu mengenakan seragam home Manchester United terbaru secara virtual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here