Honda Mobilio Ditawarkan Dalam Berbagai Varian Untuk India

IOTOMOTIF.com – Model baru andalan Honda di segmen LMVP, Honda Mobilio kini tidak hanya dipasarkan di Indonesia, pasalnya produsen mobil asal Jepang tersebut baru saja meluncurkan mobil ini di India. Tidak seperti pasar otomotif tanah air yang hanya ditawarkan dengan varian bermesin bensin, di India Mobilio hadir dengan varian dengan mesin diesel.

Ada tujuh varian Mobilio tersedia, tiga varian bermesin bensin dan empat jenis mesin diesel termasuk jenis tertinggi Honda Mobilio RS. Harga yang ditawarkan untuk Honda Mobilio E sebagai jenis yang paling rendah yaitu 649,000 rupee (setara dengan Rp 124.4 juta).

Hadir dengan mesin bensin i-VTEC berkapasitas 1,5-liter empat silinder, menghasilkan tenaga 119 PS dan torsi dari 145 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan, dengan efisiensi bahan bakar mencapai 17.3 km/l. Sementara itu versi mesin diesel i-DTEC menggunakan kapasitas 1.5 liter empat silinder, yang, juga dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan. Tenaga yang dihasilkan mencapai 100 PS dan torsi 200 Nm, dengan efisiensi bahan bakar 24.2 kpl.

Tipe terendah dari Mobilio tersedia dengan fitur reclining seat pada baris kedua dan ketiga, AC, power steering dan kemudi yang dapat diatur ketinggiannya. Sementara tipe S menambahkan fitur-fitur seperti 2-DIN, steering mounted controls, AC double blower, rear defogger dan keyless entry. Varian Honda Mobilio V hadir dengan fitur yang lebih banyak lagi, dengan dua airbag di depan, ABS, EBD, pelek alloy, wiper belakang, lampu kabut, interior dua warna dan sliding seat pada baris kedua. Fitur ABS dan EBD juga menjadi fitur standar di semua jenis bermesin diesel Honda Mobilio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here