Konsumsi Bahan Bakar Honda Jazz 2014 Capai 17,81 Km/l

IOTOMOTIF.com – Indonesia ternyata menjadi tempat meluncurkan All New Honda Jazz untuk pertama kalinya di Asia Tenggara diikuti oleh Malaysia yang mengikuti peluncuran hatchback ini pekan lalu. Versi yang ditawarkan di Malaysia dan Indonesia tidak jauh berbeda, All New Honda Jazz terbaru memiliki desain yang lebih agresif dan dengan berbagai fitur tambahan yang membuat mobil ini semakin nyaman untuk digunakan.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya All New Honda Jazz generasi ketiga kaya fitur dan juga memiliki penampilan yang lebih bergaya, ada beberapa fitur menarik yang dimilikinya, seperti LED DRL, projector headlight serta khusus untuk varian transmisi CVT sudah dilengkapi dengan paddle shift 7 percepatan. Generasi terbaru, ada beberapa pilihan warna yang menarik modern steel, white orchid pearl, alabaster silver metallic, crystal black pearl, brilliant sporty blue metallic, rallye red dan attract yellow pearl.

Sumber tenaga Honda Jazz terbaru berasal dari mesin berkapasitas 1,5 liter SOHC, i-VTEC. Mesin tersebut diklaim Honda lebih hemat bahan bakar dan lebih ramah lingkungan, dengan konsumsi BBM hanya 17.81 km/liter.

Di Indonesia, Honda All New Jazz dibanderol dengan harga Rp 199 juta untuk varian AM / T, kemudian untuk SM / T dengan harga Rp 217 juta, S CVT dijual Rp 227 juta, RS M / T Rp 238 juta dan varian tertinggi adalah Honda Jazz RS CVT dipasarkan dengan harga Rp 248 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here