All New Honda Jazz 2014 Hadir di Malaysia

IOTOMOTIF.com – Setelah Indonesia, produsen mobil asal Jepang, Honda meluncurkan All New Honda Jazz di negeri Jiran, Malaysia. Di Indonesia, All New Honda Jazz terbaru meluncur pada tanggal 26 Juni, dan kini giliran Malaysia untuk melihat langsung Mobil Honda terbaru yang tampil lebih agresif.

Honda Jazz terbaru yang diperkenalkan di Malaysia ini tidak berbeda dari yang dirilis di Indonesia. Datang dengan membawa desain ‘solid wing face’ sama seperti yang digunakan oleh model-model lain seperti Vezel (HR-V) dan City, membuat All New Honda Jazz tampil lebih segar.

Sumber tenaga mobil hatchback andalan Honda ini tetap mengandalkan mesin berkapasitas 1,5 liter SOHC i-VTEC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 118 hp dengan torsi 145 Nm. Selain eksterior menarik, fitur tertanam ke dalamnya juga semakin beragam. Seperti pada fitur Projector Headlight, yang juga digunakan pada Honda Jazz RS dan Mobilio RS, ditambah LED DRL terletak di sisi bawah untuk varian bertransmisi otomatis CVT dan dengan paddle shift.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here