Versi Kecil Honda CR-V, HR-V Akan Dipamerkan di IIMS 2014

IOTOMOTIF.comHonda HR-V yang merupakan nama Vezel untuk pasar Tanah Air akan diluncurkan di Indonesia pada pagelaran IIMS 2014 yang berlangsung pada September 2014, Kabar baik ini diumumkan secara langsung oleh Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida dan Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Pelayanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM).

Honda HR-V atau Honda Vezel, diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2013. Honda HR-V crossover akan bersaing di segmen yang diisi oleh Nissan Juke dan Mitsubishi Outlander. Tapi tidak hanya berjuang melawan dua merek Jepang itu saja, Honda HR-V juga akan bersaing melawan Ford EcoSport, dan Toyota Rush. Sebagai crossover, Honda HR-V dikatakan menggabungkan dinamika SUV dan eleganitas coupe dengan fungsionalitas minivan. Honda HR-V dibuat di atas platform All New Honda Jazz dengan dimensi panjang 4,295 mm, lebar 1,770 mm, tinggi 1,605 mm. jarak sumbu roda mencapai 2,610 mm dengan ground clearance 185 mm.

Di Jepang, Honda Vezel atau yang juga disebut Honda HR-V dipasarkan dalam dua pilihan mesin, hybrid dan bensin. Mesin hybrid dipasangkan dengan Sport Hybrid i-DCD (dual clutch drive) yang menggabungkan direct injection 1,5-liter dengan motor listrik. Sementara itu mesin bensin berkapasitas 1,5-liter i_VTEC dan 1.8-liter i-VTEC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here