Kopar Pertama Pemilik Yamaha R25

IOTOMOTIF.com – Motor sport yang fenomenal dari Yamaha, YZF-R25 memang baru dikirim ke konsumen pada pekan lalu untuk pelanggan di wilayah Jakarta, namun para pemilik motor sport full fairing tersebut langsung melakukan kopi darat daerah Senayan, Jakarta pada hari Sabtu yang lalu.

Para pemilik yang juga calon member Yamaha R25 Owners Indonesia (YR25OI), ternyata menjadi bukti bahwa mereka sudah merencanakan sebelumnya. Terbukti pada saat pertemuan di depan patung panahan Senayan, member sudah ada bahkan dengan spanduk klub baru mereka.

“Membernya sudah ada, kita juga sudah punya grup facebook dan whatsapp, bahkan untuk wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Bandung, Surabaya, Solo dan Ponorogo sudah ada perwakilan masing-masing. Ya memang, belum semua calon member menerima pesanan unit motornya, tapi sudah ada beberapa yang membawanya datang di kopdar perdana,” kata Murray yang juga merupakan ketua Yamaha Vixion Club Indonesia. Kata Murray, unit motor ditampilkan mereka baru diterima oleh konsumen pada hari Jumat (18/7) yang lalu.

“Rencananya kami akan melakukan deklarasi tepat pada 17 Agustus 2014, pukul 13.00 nanti. Meski demikian, pemilihan ketua baru akan dilakukan pada saat Musyawarah Besar pertama kalinya. Untuk jadwal Mubesnya sendiri baru akan ditentukan kemudian,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here