Galeri Foto All New Mazda2 2015 Terbaru

IOTOMOTIF.com – Mazda belum lama ini memperkenalkan versi produksi Mazda terbaru sebelum memulai debut di Paris Motor Show pada bulan Oktober. Mobil yang menjadi pesaing dari Ford Fiesta ini, merupakan produk Mazda keempat yang menggunakan teknologi SkyActiv dan bahasa desain Kodo (setelah Mazda CX-5, Mazda6 dan Mazda3). Hatchback kecil ini akan diproduksi pertama kalinya di pabrik mereka di Hofu, Jepang.

Hatchback kecil ini akan tiba di Indonesia pada tahun 2015, tetapi diperkirakan akan diperkenalkan terlebih dahulu IIMS 2014, September mendatang. Di Indonesia, segmen hatchback kecil sangat besar. Segmen ini dihuni oleh Honda Jazz, Toyota Yaris, Suzuki Swift yang menjadi tiga model terlaris di segmen tersebut.

Mazda2 terbaru diklaim Mada memiliki performa yang lebih dengan bahan bakar lebih hemat dan menyenangkan untuk dikendarai. Sumber tenaga Mazda2 berasal dari mesin 1,5-liter turbodiesel SkyActiv. Emisi gas buang mesin ini di bawah 90 g/km. Selain mesin diesel, akan tersedia SkyActiv mesin bensin yang juga digunakan dalam Mazda3 terbaru, menawarkan berbagai pilihan daya, dan dipasangkan dengan transmisi otomatis SkyActiv dan manual 6 percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here