Nissan Pulsar Nismo dan Qashqai Nismo Yang Makin Agresif Dengan Tenaga 270 HP

IOTOMOTIF.com – Model terbaru dari Nissan, Nissan Pulsar yang diperkenalkan pada akhir bulan lalu ini nampaknya cukup menarik perhatian masyarakat Eropa. Pulsar memiliki tampilan eksterior yang dibuat berdasarkan pada Qashqai dan X-Trail crossover terbaru,terlihat pada grille depan yang menjadi ciri khas Nissan saat ini. Kabar terbaru mengatakan bahwa Nissan Pulsar dan Nissan Qashqai crossover akan mendapatkan peningkatan dari Nismo, yang memakai mesin bensin 1,8 liter turbo dan dengan tenaga yang mencapai 270 HP.

Model Nismo Qashqai ini diperkirakan akan secara resmi diperkenalkan di Geneva Motor Show pada bulan Maret 2015 dengan Nismo Pulsar hadir beberapa bulan setelahnya, kemungkinan di Frankfurt Motor Show pada bulan September 2015.

Sebelumnya juga telah dibuat rendering foto Nissan Pulsar Nismo dari Wild Speed yang memperkirakan bahwa mobil ini akan menggunakan mesin 1,6 liter yang sama dengan Nissan Juke RS Nismo yang bertenaga 215 HP dan torsi 280 Nm, namun dengan kabar terbaru menunjukkan bahwa Pulsar Nismo akan memiliki tenaga yang jauh lebih besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here