Suzuki Hanya Jual Satria Fu 150 Black Predator Dalam 3 Bulan

IOTOMOTIF.com – Suzuki sekali lagi meluncurkan varian baru Suzuki Satria. Kali ini Satria Fu 150 hadir dengan tampilan yang memiliki warna sepenuhnya hitam, dengan nama Suzuki Satria FU150 Black Predator. Motor yang berlabel limited edition ini bukan hanya diproduksi secara terbatas, namun juga dengan waktu yang terbatas, karena itu, bagi yang berminat, segeralah memesannya. Produsen motor asal Jepang tersebut berencana untuk meluncurkan hanya selama 3 bulan dengan jumlah 2.040 unit.

Hal ini disampaikan oleh Yohan Yahya Dept Head Marketing 2W PT SIS “Iya, Black Predator cuma dijual tiga bulan. Selain itu, angka penjualan dibatasi 2.040 unit sebulan. Memang sengaja dibatasi karena kami ingin, Black Predator sebagai varian terbatas dan eksklusif bagi konsumennya,” jelasnya.

Sejumlah perbedaan diterapkan Black Predator ini, seperti pada warna hitam Titan dikombinasikan dengan desain stripping baru yang dinamis. Dan dikombinasikan dengan emblem 3D Suzuki dengan krom. Sumber tenaga sendiri menggunakan mesin DOHC 150cc, 4 valve, 6 percepatan dengan gearbox yang sebelumnya berkelir emas, Black Predator yang diperkuat dengan ta,pilan baru yang serba hitam.

Predator hitam juga muncul lebih agresif berkat penggunaan blue reflector headlamp dan new headlamp garnish. Selain itu, new air scoop garnish dan new tail lamp garnish memberikan kesan yang berbeda pada Suzuki Satria FU150. Untuk masalah harga sendiri, versi limited edition ini dijual dengan harga Rp 20,25 juta on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here