MotoGP: Andrea Dovizioso Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Ducati Hingga 2016

IOTOMOTIF.com – Andrea Dovizioso akhirnya mengumumkan kesepakatannya untuk tetap memperpanjang kontraknya hingga akhir musim MotoGP 2016. Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh Dovizioso dalam konferensi pers-nya yang digelar bersamaan dengan acara World Ducati Week di Misano World Circuit “Marco Simoncelli”, Italia yang juga dihadiri langsung oleh Ducati Motor Holding Director, Claudio Domenicali.

“Dovizioso telah bersama kami selama dua tahun dan sekarang telah menunjukkan keyakinannya dalam proyek ini. Setelah masa sulit di tahun 2013, namun dia telah memberi kita dua podium tahun ini. Dia adalah pembalap terbaik. Ini adalah kehormatan besar bagi saya untuk mengumumkan bahwa dia telah memutuskan untuk melanjutkan dengan kami selama dua tahun lagi,” kata Domenicali.

“Kami telah mencapai kesepakatan dan ini adalah karena merupakan proyek yang menarik yang mulai berbuah dengan kedatangan Luigi Dall’Igna. Kami sudah dua kali naik podium musim ini dan kami berada di urutan keempat di klasemen sementara. Situasi saat ini benar-benar menarik, terutama dengan rencana untuk 2015,” ungkap Dovizioso.

Langkah yang diambil oleh Dovizioso ini tentunya juga berbeda dengan langkah yang diambil oleh rekan satu timnya, Cal Crutchlow yang hanya memperpanjang kontraknya bersama Ducati hingga akhir musim MotoGP 2015.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here