Varian Tertinggi Suzuki Karimun Wagon R Mulai Terlihat di Jalanan Daerah

IOTOMOTIF.com – Mobil murah LCGC sangat laris di pasar otomotif nasional dengan penjualan yang hampir menyamai segmen LMPV. Setelah pencapaian yang baik dari penjualan dengan varian GA, GL dan GX, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian terbaru dari Suzuki Karimun Wagon R, yaitu ‘Wagon R Dilago’. Nama Dilago sendiri berasal dari Maluku, yang berarti ‘terbaik’.

Tujuan dari peluncuran Karimun Wagon R Dilago ini adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin modifikasi pada kendaraan favorit tersebut, sehingga mobil SUPER ini tampak lebih gaya. Selain itu, kehadiran Karimun Wagon R Dilago juga dilengkapi dengan garansi aksesoris yang mengikuti garansi unit yaitu 50.000 kilometer tanpa batasan waktu.

Varian ini datang dengan perubahan pada eksterior dengan penambahan aksesori di beberapa bagian. Dengan berbagai tambahan tersebut, Suzuki Karimun Wagon R Dilago memiliki tampang yang lebih sporty namun juga lebih bergaya dengan perubahan seperti hadirnya aksen krom pada bagian gril dan tuas pintu, spoiler bumper depan, belakang, dan atas, side skirt, side body molding, serta lampu kabut.

Sementara untuk jantung pacunya, Suzuki membekali Karimun Wagon R Dilago ini dengan mesin K10B berkapasitas 998 cc, DOHC, 12-katup, 3-silinder yang mampu melontarkan tenaga puncak hingga 68 hp dengan torsi maksimal mencapai 90 Nm. Menariknya lagi dengan berbagai tambahan aksesoris yang membuat tampilannya semakin sporty dan elegan tersebut, harga Karimun Wagon R Dilago ini akan dilepas dengan harga Rp 105,7 jutaan on the road Jakarta atau hanya terpaut Rp 2,2 jutaan dari varian Wagon R GX yang menjadi varian Wagon R termahal dengan banderol Rp 103,5 jutaan. Meski baru saja diluncurkan, Karimun Wagon R Dilago ternyata sudah tersebar di daerah dan semakin mewarnai jalanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here