Satria FU 150 “Black Predator” Limited Edition Perkuat Posisi Suzuki di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Suzuki Indonesia baru saja meluncurkan varian terbaru dari Suzuki Satria FU 150. Varian baru limited edition tersebut bernama Suzuki Satria FU 150 Black Predator yang memiliki tampilan seluruhnya hitam. Sesuai namanya limited edition, Satria FU 150 Black Predator ini hanya diproduksi dengan jumlah terbatas, hanya berjumlah 2,024 unit.

Seperti biasa, perubahan Suzuki Satria Black Predator hanya bermain pada segi tampilan saja. Kesan predator yang misterius dan menakutkan yang dipancarkan melalui warna hitam, dikombinasikan dengan striping dinamis baru dari Suzuki dengan emblem 2D bermotif krom dengan ukuran yang besar. Black Predator ini juga tampil dengan desain yang sangat agresif dan sangar berkat lampu reflektor biru (depan), oil cooler, muffler dan mesin yang juga dibalut warna serba hitam.

Sementara untuk sumber tenaganya sendiri, Suzuki Satria FU150 Black Predator edisi terbatas ini tetap mengandalkan mesin berkapasitas 150 cc, 1-silinder, DOHC yang disandingkan dengan transmisi 6-percepatan. Suzuki juga telah membekali Satria Black Predator Limited Edition ini dengan sistem pengaman kendaraan, yakni security alarm untuk mengamankannya dari ancaman pencuri. Sistem pengaman kendaraan security alarm Satria Black Predator ini juga bisa dibeli secara terpisah dengan harga Rp 473 ribu.

Sementara untuk harga Suzuki Satria Black Predator sendiri akan dilepas dengan harga Rp 20,250 jutaan on-the-road Jakarta. Selain itu, Suzuki juga telah menyediakan helm full-face dan jaket hitam untuk setiap pembelian Suzuki Satria Black Predator.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here