MotoGP: Cal CrutchlowBertahan di Ducati Hingga Musim 2015

IOTOMOTIF.com – Pembalap MotoGP asal Inggris, Cal Crutchlow telah menerima tawaran Ducati MotoGP untuk tetap mengendarai Ducati Desmosedici hingga akhir MotoGP musim 2015. Hal ini diumumkan pada pagelaran World Ducati Week pekan ini. Berita ini dilaporkan tak lama setelah rekan setimnya, Andrea Dovizioso yang juga melakukan perpanjangan kontrak hingga tahun 2016.

“Andrea Dovizioso saat ini alami musim yang bagus, tapi kita tetap bekerja di sisa setengah tahun ini. Saya yakin para mekanik Ducati bekerja keras di pabriknya di Italia. Kita harap bisa lebih dekat dengan pucuk klasemen. Marc Marquez (Repsol Honda) seperti dari planet lain, tapi Andrea Iannone pernah menghabisinya di masa lalu.” kata Cal.

Luigi Dall’Igna (Ducati Corse General Manager) mengatakan bahwa banyak kemajuan yang telah terjadi di awal musim dan harus bekerja ekstra lagi di sisa musim. Sementara Paolo Ciabatti (Direktur proyek MotoGP) menegaskan Cal akan tetap dengan tim Ducati hingga tahun depan. Memang Cal Crutchlow ini banyak diberitakan menerima tawaran untuk menjadi pengendara motor Suzuki di ajang MotoGP musim 2015 mendatang, tapi dengan kabar ini, dipastikan bahwa Crutchlow tidak menerima tawaran dari Suzuki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here