Pengirim Pembelian Fiat Punto Dilakukan Dalam 8 Minggu

IOTOMOTIF.com – PT Garansindo Inter Global selaku pemegang mereka Fiat di Indonesia mengatakan bahwa mereka siap dengan model Punto. Model ini diharapkan untuk menarik lebih banyak konsumen dengan model kompak dan mempromosikan merek Fiat di Indonesia. Konsumen dijanjikan akan mampu menerima mobil sekitar 8 minggu setelah memesan. “Time delivery 8-10 minggu. Kalau mau order lagi nunggu 8-10 minggu (time delivery dari pemesanan),” kata Rieva Muchsin yang menjabat sebagai Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global.

Fiat Punto sepenuhnya diimpor dari Italia dan datang dalam dua varian, yaitu Eeasy dengan harga Rp 249 juta dan Rp 279 untuk Lounge off-road. Untuk sekarang, Fiat Punto hatchback bermain di kelas premium. Terkait dengan kehadirannya sebagai hatchback, Punto dikatakan Rieva bisa menjadi kandidat untuk program mobil subsidi pemerintah, low carbon emission cars (LCE).

“Low carbon emission cars, dapat subsidi, ya peraturannya direalisasiin aja dulu, baru kita berbuat. Sebenarnya Fiat Punto tu ada. Dia punya yang 900 cc. Itu udah LCE, ready, cuma kita gak masukin untuk saat ini karena untuk manufaktur negara setir kiri,” ujarnya.

LCE disebut akan hadir setelah LCGC. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah menandatangani peraturan pemerintah 41/2013 mengenai Barang Kena Pajak Yang Tergolong Mewah Berupa Kendaraan Bermotor Yang Dikenai Pajak Penjualan Atas Barang Mewah yang resmi diterbitkan Rabu 5 juni 2013. Peraturan ini menjadi payung hukum pada proyek Low Carbon Emission Program yang diharapkan dapat mendorong produksi dan penggunaan mobil yang ramah lingkungan di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here