Versi Mewah Isuzu D-Max Meluncur di Inggris

IOTOMOTIF.com – Isuzu belum lama ini secara resmi meluncurkan varian tertinggi pickup andalannya di pasar otomotif Inggris, Suzuki D-Max. Varian baru tersebut bernama Isuzu D-Max Yukon. Dalam pernyataan resmi, dikatakan bahwa D-Max Yukon yang merupakan varian termewah memiliki kursi bagian depan yang diperpanjang dan bagian belakang yang diperlebar. Isuzu D-Max Yukon dijual dengan harga 19.249 pounds atau setara dengan Rp 385 jutaan. Isuzu akan mulai pemasaran di Inggris pada bulan Oktober mendatang. Isuzu klaim varian baru D-Max ini sangat cocok untuk digunakan untuk perdagangan dan rekreasi dikarenakan fitur eksterior yang juga ditambahkan.

Versi Isuzu D-Max Yukon hadir dengan fitur seperti cruise control, AC, pelek berukuran 17 inci, grill dan bemper belakang yang dihiasi krom. Sistem audio dengan 6 speaker dan lampu proyektor dan cluster lampu belakang menggunakan LED. Sumber tenaga sendiri berasal dari mesin diesel common rail 2.5-liter twin-turbo yang memiliki efisien bahan bakar lebih. Dengan mesin ini, D-Max Yukon mampu menghasilkan tenaga hingga 163 PS dan torsi maksimum 400 Nm pada 1.400 rpm yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan.

“D-Max Yukon ini akan menambah daya tarik masyarakat. Kami berharap penambahan varian ini bisa lebih memenui kebutuhan pengguna pikap di Inggris,” kata William Brown selaku General Manager Isuzu UK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here