Piaggio Vespa 946 Segera Hadir di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Setelah berhasil menjual 51 unit edisi terbatas Vespa 946 bagi para konsumen di Indonesia pada Oktober 2013 yang lalu, PT Piaggio Indonesia yang merupakan APM (Agen Pemegang Merek) Vespa Indonesia, saat ini mempersiapkan edisi terbaru Vespa 946 2014 untuk segera di pasar di Indonesia.

Sergi Canovas Garriga yang menjabat sebagai Sales and Dealer Development Director PT Piaggio Indonesia mengatakan, “946 terbaru akan dibuat di Italia dan serupa dengan yang telah hadir di negeri Pasta tersebut namun dengan penyesuaian mesin. Tidak hanya warna baru, ada sejumlah perubahan yang akan hadir dari 946 versi sebelumnya, terutama peningkatan pada sektor mesin yang telah kami sesuaikan untuk keperluan konsumen di Indonesia,”

Vespa 946 sendiri merupakan varian motor Vespa yang hadir dengan desain yang terinspirasi dari Vespa Quarantasei. Artinya jika Vespa Quarantasei merupakan motor konsep, maka Vespa 946 adalah motor versi produksi dari Quarantasei. Mengusung mesin 3-V 125 cc FI. Selain itu, skuter andalan pabrikan asal Italia ini juga terbilang irit dengan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) mencapai 50 km/liter saat dipacu dengan kecepatan konstan 50 km/jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here