Audi Q3 Cocok Digunakan Kaum Hawa

IOTOMOTIF.com – Audi baru saja meluncurkan Audi Q3 1.4 TFSI yang memiliki varian mesin lebih kecil dari model yang hadir lebih dulu di Indonesia. SUV yang memiliki body kompak ini dikatakan Audi sangat cocok untuk pengemudi wanita yang ingin berkendara dalam kota. Andrew Nasuri yang menjabat sebagai CEO PT Garuda Mataram Motor (GMM) mengatakan bahwa Audi Q3 ini bukanlah SUV yang sangat besar sehingga mudah dan nyaman untuk digunakan oleh wanita terutama yang ingin berkendara di dalam kota. “Pengalaman mengemudinya sangat mudah didapat apalagi oleh wanita ataupun ibu-ibu yang senang berkendara di dalam kota,” kata Andrew.

Walaupun Audi Q3 tidak memiliki tubuh yang sangat besar, tapi masih mampu membawa banyak barang. Menurut Andrew, Audi Q3 adalah kendaraan yang dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari ataupun untuk dinikmati ketika liburan. Tidak hanya perempuan atau ibu-ibu muda, target konsumen Audi Q3 1.4 TFSI adalah segmen kelas premium, orang-orang profil tinggi yang berpikir modern, penggemar SUV yang menikmati kualitas layanan.

“Kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami. Audi Indonesia memiliki komitmen kuat untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi mereka. Seluruh pemilik Audi akan mendapatkan layanan Audi Extended Warranty dan Free Service selama 3 tahun atau 90.000 km (jasa dan suku cadang) di diler-diler Audi. Hal ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman yang personal bagi semua pemilik Audi,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here