Honda Mobilio Meluncur 23 Juli di India

IOTOMOTIF.com – Di India tidak lama lagi akan meluncurkan Honda Mobilio pada tanggal 23 Juli setelah membuka pemesanan pada pekan lalu. Dealer Honda di India mulai membuka pemesanan dengan uang tanda jadi sebesar INR 50.000 atau setara dengan Rp 9,7 jutaan. Sebelumnya, Honda India mengumumkan bahwa beberapa fitur yang terdapat pada model yang sebelumnya dipakai test drive sebelum dipasarkan akan berbeda. Seperti pada touchscreen AVN (Audio, Visual and Navigation) system, faux-wood center panel, cover kulit pada jok dan lampu led pada sisi-sisi kabin.

Sumber tenaga pada Honda Mobilio untuk pasar India hadir dengan mesin bensin dan diesel. Varian mesin bensin diambil dari Honda City, mesin berkapasitas 1,5-liter empat silinder i-VTEC yang memproduksi tenaga 119 PS (117.32 bhp) dan torsi 145 Nm dan dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan. Konsumsi bahan bakar dengan mesin ini mencapai 17.3 km/l.

Untuk varian bermesin diesel hadir dengan kapasitas 1,5-liter empat silinder i-DTEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 100 PS (98.59 bhp) dan torsi 200 Nm dan juga menggunakan transmisi manual 5 percepatan. Diesel Mobilio diklaim dengan konsumsi bahan bakar 24.2 km/l. Di pasar India sendiri, Honda Mobilio akan bersaing dengan mobil seperti Maruti Ertiga, Toyota Innova, Chevrolet Enjoy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here