Ini Dia Bocoran Foto Lamborghini Huracan Super Trafeo, Huracan Tergarang Untuk Balapan

IOTOMOTIF.com – Pabrikan supercar asal Italia sepertinya masih kurang puas dengan performa Lamborghini Huracan LP 610-4 terbarunya. Terbukti, kini Lamborghini dikabarkan tengah menyiapkan Huracan yang akan hadir dengan tenaga yang lebih garang.

Seperti diketahui, bahwa Huracan sendiri adalah supercar terbaru Lamborghini yang dilahirkan untuk menggantikan supercar terpopuler mereka, yakni Gallardo. Dan kini produsen supercar asal Italia ini tengah mempersiapkan Huracan yang lebih garang untuk digunakan untuk balapan, yakni Huracan Super Trafeo.

Kabar akan hadirnya Huracan Super Trafeo ini mulai muncul setelah Lamborghini merilis foto pertama dari mobil terbarunya tersebut. Dalam foto tersebut, terlihat bahwa kap depan Huracan Super Trafeo terbaru ini hadir dengan balutan corak ala militer.

Selain itu, Divisi Motorsport Lamborghini Squadra Corse juga menggandeng beberapa driver handal untuk membantu pengujian Huracan Super Trafeo ini di lintasan balap Vallelunga di Italia.

Lamborghini Huracan versi balap ini juga akan hadir dengan dibekali mesin V10 berkapasitas 5.2 liter dengan sistem penggerak semua roda atau all-wheel-drive.

Chief test driver Lamborghini dan bos baru Squadra Corse Giorgio Sanna juga mengatakan kalau pengujian mobil baru Lamborghini selalu menjadi momen spesial bagi dirinya.

“Saya sudah mengikuti langkah demi langkah tahap pengembangan di Sant’Agata Bolognese, dan kita semua saat ini antusias. Huracan Super Trafeo akan memegang peranan kunci dalam balapan internasional,” katanya di situs Lamborghini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here