HR-V, Nama Untuk Honda Vezel di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Honda akan segera meluncurkan produk baru mereka di pasar otomotif tanah air. Setelah melakukan berbagai pertimbangan, akhirya Honda Indonesia memilih nama Honda HR-V sebagai nama untuk crossover baru yang dibuat dengan berdasarkan pada platform Honda Jazz. Nama tersebut sama dengan nama yang digunakan untuk pasar Amerika Serikat, berbeda dengan pasar Jepang yang menggunakan nama Honda Vezel.

Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Servis Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan survey untuk pemilahan nama tersebut. “Pertama kita sudah melakukan survei dan kita melihat CR-V cukup memiliki reputasi yang baik. Jadi kami pilih nama yang hampir sama yakni HR-V agar mudah diterima dan diingat oleh msayarakat luas,” kata Jonfis.

Honda HR-V yang akan dijual di Indonesia akan tersedia dalam dua varian mesin. Varian pertama bermesin 1.5 liter i-VTEC dan 1.8-liter i-VTEC. Honda baru berencana untuk meluncurkan Honda HR-V ini pada 18 September, bertepatan dengan digelarnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here