F1: Mercedes Resmi Perpanjang Kontrak Nico Rosberg

IOTOMOTIF.com – Mercedes F1 Team akhirnya resmi memperpanjang kontrak Nico Rosberg hingga beberapa tahun ke depan. Penandatangan kontrak baru Nico Rosberg bersama Mercedes ini dilakukan pada 14 Juli lalu.

“Aku sangat bangga bisa mengemudikan Formula One Silver Arrow pada era modern. Sebagai seorang Jerman, warisan Mercedes-Benz sangat spesial buatku, dan aku bangga bisa mewakili merek mobil terbaik dari seluruh dunia. Jalan yang sulit telah kulalui untuk berada di sini sekarang, tapi semua orang tetap percaya dan terima kasih pada dukungan fantastis dari Mercedes-benz, kami sekarang memimpin di F1,” papar Nico Rosberg.

“Ada perkembangan besar selama tahun kemarin, membangun struktur kami, manajemen dan kemampuan di masa depan. Kami memiliki tim luar biasa dan aku percaya diri kalah kami memiliki orang yang tepat di semua tempat dan semua tingkatan. Aku menantikan tahun-tahun ke depan bersama, di mana kami akan tetap ngotot untuk memenangkan lebih banyak balapan, dan juga semoga juara dunia,” lanjutnya.

Executive Director Mercedes, Toto Wolff juga mengatakan, bahwa sejak Nico Rosberg bergabung bersama Mercedes pada tahun 2010 lalu, pembalap asal Jerman ini telah berkontribusi menaikkan tingkat dominasi dari tim dan kontribusinya selama ini tidak bisa dianggap remeh.

“Nico sudah terlibat dalam proyek Silver Arrows sejak hari pertama dan ia memiliki peran besar dalam pengembangan tim sejak 2010. Kecepatannya, komitmen dan fokus telah membantu memberikan arah yang jelas dan membawa tim lebih maju,” ujar Wolff.

“Dengan performanya pada 2014, Nico menunjukkan pada dunia apa yang sudah kami saksikan di dalam tim, yaitu ia adalah salah satu pembalap terbaik di Formula 1. Kontrak baru ini memberikan kami stabilitas dan kelanjutan penting untuk masa depan dan saya bahagia bisa memberikan pengumuman ini bertepatan dengan balap di rumah Mercedes-Benz dan Nico di Hockenheim.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here