Tampang Pengganti Honda Tiger, Motor Baru CB250F

IOTOMOTIF.com – Kabar terbaru mengenai pengganti Honda Tiger semakin sering terdengar. Kabar ini semakin kuat dengan Honda yang meluncurkan naked bike baru, Honda CB250F yang diperkirakan akan menjadi pengganti Honda Tiger di Indonesia. Dari tampilan yang disajikan, naked bike ini memang cukup menggoda dan dengan beberapa kemiripan dengan Honda Tiger. Versi naked dari Honda CBR250R ini dibanderol dengan harga Rp 54 jutaan. Tapi apakah benar naked bike ini merupakan penerus dari Honda Tiger yang produksinya sudah dihentikan di Indonesia?

Motor ini sendiri di negeri asalnya, Jepang dijual dengan harga 464.400 yen atau sekitar Rp 54,4 jutaan. Dengan sumber tenaga yang berasal dari mesin empat tak dengan silinder tunggal berkapasitas 250cc. Memiliki dimensi panjang 2.035 mm, lebar 760 mm, tinggi 1.045 mm, wheelbase 1.380 mm dan dengan tinggi jok yang mencapai 780 mm.

Meski belum ada pernyataan secara resmi dari Honda mengenai kebenaran motor ini sebagai pengganti Honda Tiger, banyak yang berpendapat bahwa motor ini akan menjadi pengganti Tiger dan segera masuk di pasar otomotif tanah air. Terlebih dengan kenyataan bahwa motor ini diproduksi di Thailand, sama seperti Honda CBR250R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here