Resmi Diluncurkan di Indonesia, MINI Countryman Preston Dibanderol Rp 579 Jutaan!

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Inggris, MINI melalui MINI Indonesia akhirnya memperkenalkan mobil edisi spesial khusus Indonesia, yakni MINI Countryman Preston. Hadir dengan menawarkan harmoni sempurna antara unsur desain dan fungsionalitas, MINI Countryman Preston terbaru ini dilepas dengan harga Rp 579 jutaan off the road.

“MINI Countryman Preston ini khusus Indonesia,” ujar Head of MINI Indonesia, Jentri W. Izhar, saat Bukber, di Jakarta, Rabu (15/7/2014).

MINI edisi spesial terbaru yang hadir dengan menampilkan harmoni antara unsur desain dan funsionalitas ini juga semakin mempertegas keunikan karakter mobil-mobil MINI Countryman.

Nama Preston sendiri diambilkan dari nama sebuah daerah di Barat laut kota London yang berdekatan dengan stadion Wembley, yang memberikan asosiasi yang erat dengan penggunaan kendaraan untuk perjalanan jarak jauh bersama keluarga dengan tampilan yang sporty dan berani.

MINI Countryman Preston terbaru ini juga hadir dengan desain yang lebih ekslusif dengan balutan warna eksterior Light White yang dipadukan dengan atap dengan balutan warna hitam dan kap mesin dengan strip hitam yang memberikan kesan sporty dan menarik.

MINI juga membekali mobil terbarunya ini dengan velg ukuran 18 inci John Cooper Works Twin-Spoke Black Burnished yang dipadukan dengan elemen eksterior Dark Style yang memberikan kesan kontras dengan tampilan yang modern.

Sementara di bagian interiornya juga tak kalah menariknya, dengan hadirnya kemudi John Cooper Works berlapis kulit dan jok sport yang terbalut kain atau kulit berwarna Pure Red yang dikombinasikan dengan permukaan interior Black Checkered yang ekslusif untuk menciptakan suasana yang sporty di dalam kabinnya.

Sedangkan untuk spesifikasi MINI Countryman Preston tidak memiliki perbedaan dengan varian Countryman lainnya yang sudah ada.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here