Honda HR-V Siap Meluncur September Mendatang di IIMS 2014

IOTOMOTIF.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi mengumumkan akan segera meluncurkan Honda HR-V atau Honda Vezel di Indonesia pada 18 September 2014 atau tepatnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Marketing & After Sales Servis Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy juga mengatakan bahwa pada hari pertama gelaran IIMS 2014, Honda akan memberikan kejutan bagi para pecinta otomotif di Tanah Air dengan memperkenalkan mobil yang benar-benar menjadi model terbaru bagi masyarakat Indonesia.

“Kita akan meluncurkan new SUV terbaru untuk konsumen di Indonesia. Namanya HR-V yang merupakan crossover hasil perpaduan antara coupe, SUV dan minivan,” ujar Jonfis di Jakarta, Rabu (16/7/2014)

Jonfis juga menjelaskan, bahwa Honda HR-V terbarunya yang akan dipasarkan di Indonesia ini akan tersedia dalam 2 varian mesin, yakni mesin 1.5 liter i-VTEC dan mesin 1.8 liter i-VTEC.

“Grade paling rendah sampai tinggi sudah komplit baik dari fitur keselamatan dan keamanan seperti dual-airbag, EBD dan lain sebagainya sudah tersedia pada Honda HR-V,” tuntas Jonfis.

Sekedar mengingatkan, bahwa Honda HR-V terbaru ini dibangun dengan menggunakan basis dari Honda Jazz dan sebuah mobil yang memadukan stabilitas SUV bergaya coupe dengan fungsionalitas minivan. Selain itu, nama HR-V sendiri merupakan nama lain dari Honda Vezel seperti yang telah kami sebutkan di atas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here