Stock VW Golf GTI Juga Hampir Ludes Terjual di Indonesia!

IOTOMOTIF.com – Para pecinta mobil Volkswagen (VW) di Indonesia memang terkenal sangat loyal dan cukup banyak, terbukti selain VW Scirocco GTS yang sudah habis terjual, ternyata VW Golf GTI yang juga baru saja diluncurkan 1 bulan yang lalu tersebut juga hampir habis terjual.

CEO VW Indonesia, Andrew Nasuri menjelaskan, untuk VW Scirocco GTS dan Golf GTI memang unitnya sangat terbatas untuk pasar otomotif Indonesia. Terbukti untuk Scirocco GTS hanya tersedia 40 unit dan sudah ludes terjual, sedangkan untuk Golf GTI hanya tersedia 60 unit.

“Mobil itu memang terbatas, kita cuma dapat jatah 60 unit untuk Golf GTI yang baru 1 bulan lalu diluncurkan. Sekarang sudah hampir habis terjual,” kata Andrew di Jakarta.

Menurut Andrew, untuk sisa VW Golf GTI berapa unit lagi belum diketahui pastinya, menurut sepengetahuannya, stok Golf GTI hanya tinggal beberapa unit saja lagi dan kuotanya tidak akan ditambah lagi karena sudah ditentukan oleh pihak prinsipal.

Sementara untuk harga VW Golf GTI generasi ketujuh di Indonesia dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp 731 jutaan on the road Jakarta.

VW Golf GTI generasi ke-7 terbaru ini juga hadir dengan mengusung desain yang lebih berani, maskulin dan sporty. Mobil terbaru andalan VW ini juga telah dibekali dengan fitur Daytime Running Light, foglamp 3 baris, desain pelek 5 lubang ala GTI dan masih banyak lagi sentuhan terbaru lainnya.

Sementara untuk jantung pacunya, Golf GTI terbaru ini hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 2.0-liter yang telah dilengkapi dengan teknologi Direct Shift Gearbox (DSG) yang merupakan teknologi yang memungkinkan Anda untuk merasakan keuntungan transmisi manual pada sebuah mobil otomatis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here