Tata Aria Matik Akan Hadir di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Di Indonesia, produsen mobil asal India, Tata Motors menghadirkan Tata Vista baru dengan varian bertransmisi manual 5 percepatan. Dan rumor mengatakan bahwa versi bertransmisi otomatis Tata Vista akan masuk Indonesia dalam waktu dekat. Namun, Tata Motors menimpalnya. “Tidak ada rencana untuk meuncurkan Tata Vista versi otomatis. Permintaan Vista bertransmisi manual masih cukup bagus dan kami cukup menikmati dengan permintaan yang sekarang,” kata juru bicara Tata Motors Indonesia.

Jubir Tata Motors tersebut mengklarifikasi pernyataan Manoj Arora yang menjabat sebagai Head Sales & Marketing PT Tata Motor Indonesia yang sebelumnya mengatakan Tata Motors sedang menyiapkan Tata Vista bertransmisi otomatis.

Namun, meskipun tidak berencana untuk memproduksi Vista transmisi otomatis, Tata telah menyiapkan varian otomatis lainnya yaitu crossover Tata Aria. “Sekarang kami tengah mempelajari kemungkinan untuk mendapatkan momen yang tepat untuk meluncurkan Aria AT di Indonesia,” jelas juru bicara Tata Motors.

Tata Aria crossover bertransmisi otomatis ini juga akan menjadi salah satu produk yang akan dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada bulan September mentadang. “Kami akan memamerkan Aria AT di IIMS untuk mendapatkan masukan yang lebih baik dari pengunjung IIMS,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here