Subaru Targetkan 100 Unit Terjual di IIMS 2014

IOTOMOTIF.com – Merek mobil Subaru pada pagelaran Indonesia International Motor Show IIMS 2014 menargetkan untuk mampu menjual 100 unit mobil di sana. “Di IIMS 2014 kami akan melahirkan 3 model baru, dan kami berharap bisa menjual 100 kendaraan,” kata Tjahjadi Nirjana yang menjabat sebagai Deputy GM Sales PT TC Subaru.

“Apakah kami akan mengandalkan 3 model terbaru di IIMS 2014? Itu tergantung dengan harga yang kami tawarkan besok. Dan itu belum rampung, karena kalau harganya mencapai Rp 700-800 juta. Otomatis segmen ini akan lebih sedikit,” tambahnya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa pada paruh pertama tahun 2014, Subaru telah berhasil menjual hingga 700 an unit. “Di paruh pertama tahun ini kami telah berhasil mencapai 700’an unit, atau telah mencapai 40 persenan dari target tahun ini yang mencapai 2.000 unit,” kata Tjahjadi.

Lebih lanjut Tjahjadi mengatakan bahwa Subaru XV, Subaru Forester dan STI masih menjadi andalan Subaru di Indonesia. “Penjualan terbanyak masih di XV, Forester dan STI. Dan tahun ini sebenarnya kita rencananya ada penambahan beberapa diler, seperti di Yogyakarta. Tapi sepertinya tidak akan selesai di tahun ini, kemungkinan di tahun depan. Jadi hingga saat ini kami masih memiliki 14 diler di Indonesia, karena kami juga masih mencari tempat yang terbaik,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here