VW Scirocco GTS Laris Manis di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Mobil terbaru Volkswagen Indonesia, VW Scirocco GTS laris manis di Indonesia. Terbukti hanya selang 1 bulan setelah resmi diluncurkan di Indonesia, VW Scirocco GTS terbaru andalan Volkswagen Indonesia inipun sudah terjual sebanyak 40 unit.

CEO VW Indonesia, Andrew Nasuri mengatakan, bahwa prinsipal hanya memberikan jatah sebanyak 40 unit VW Scirocco GTS untuk Volkswagen Indonesia, dan kini semua unitnya sudah terjual habis.

“Sudah habis untuk Scirocco GTS karena jatahnya hanya 40 unit. Tidak lama setelah diluncurkan, semuanya langsung habis,” kata Andrew di sela-sela acara buka puasa bersama media di Jakarta, Selasa (15/7/2014).

Andrew juga menjelaskan, bahwa unit 40 unit VW Scirocco GTS belum masuk ke Indonesia semuanya, yang sudah ada di Indonesia kini baru ada 4 unit saja dan sisanya akan menyusul dalam waktu-waktu dekat ini.

“Kita masih nunggu dari Jerman, tapi tidak lama lagi semuanya sudah sampai di Indonesia,” katanya lagi.

Di Indonesia, mobil terbaru VW Scirocco GTS ini dilepas dengan harga Rp 590 jutaan. Selain itu, sosok Scirocco GTS terbaru ini juga hadir dengan desain yang unik dan tidak seperti sebuah mobil sport atau compact car pada umumnya.

Hadir dengan dibekali mesin bensin berkapasitas 1.4-liter, 4-silinder, jantung pacu VW Scirocco GTS yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan ini mampu menyemburkan tenaga hingga 118 kW.

Selain itu, permainan grafis pada eksterior sport compact terbaru VW ini juga membuat banyak konsumen di Indonesia jatuh hati. Selain itu, interior Scicrocco GTS terbaru ini juga tampil dengan desain menarik dan elegan, seperti yang diperlihatkan oleh jahitan logo GTS yang diterlihat di jok kemudi, setir dan door trim serta pelek model terbaru yang sekilas mirip dengan milik Golf GTI.

Penambahan aksesoris lainnya yang membuat banyak pecinta mobil VW di Indonesia jatuh hati pada sport compact terbaru VW Scirocco GTS ini adalah tambahan sunroof yang tentunya tidak bisa ditemukan di varian Scirocco standar 1.4-liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here