Kuota Fiat Punto Hanya 200 Unit Hingga Akhir Tahun

IOTOMOTIF.com – PT Garansindo Inter Global di Indonesia mulai memasarkan Fiat Punto. Tapi ternyata jumlah yang dipasarkan terbatas. Garansindo hanya menyediakan 200 unit sampai akhir tahun ini. Fiat Punto tersedia dalam dua varian, yaitu Fiat Punto Easy dan Fiat Punto Lounge yang dijual dengan harga Rp 249 juta dan Rp 279 juta off the road Jakarta. Dan dari kedua varian yang dipasarkan, varian kedua lah yang paling banyak tersedia di Indonesia. “Enggak banyak cuma 200 unit untuk tahun ini. 65 persen Punto Lounge dan 35 persen Punto Easy. Orang Indonesia maunya tidak tanggung-tanggung,” jelas Muhammad Al Abdullah yang menjabat sebagai Chief Executive Officer PT GIG. Dia mengatakan masih terbuka peluang untuk memiliki Fiat Punto dari Italia ini. Karena masih belum banyak konsumen yang melakukan inden.

Sumber tenaga Fiat Punto Hatchback berasal dari mesin berkapasitas 1.400 cc yang dilengkapi dengan transmisi otomatis MTA (Manual Transmission Automatic) dual logic 5 percepatan. Mesin tersebut diklaim mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 88.7 hp dan torsi 115 Nm.

Fiat tidak lupa untuk memberikan Punto berbagai fitur pendukung yang membuatnya semakin nyaman digunakan, seperti Blue&Me yang bisa terintegrasi lewat perangkat ponsel serta perangkat audio dapat terkoneksi melalui bluetooth. Fitur tersebut diaktifkan melalui layar sentuh atau tombol yang terletak pada kemudi atau perintah suara sehingga konsentrasi pengemudi tetap terjaga. Tidak hanya itu, juga tersedia fitur rear parking sensor, USB/AUX in. Untuk menjamin keamanan para penumpang, juga dilengkapi dengan fitur 7 airbag, ABS dan ESP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here