Home » News » Daihatsu Perbanyak Jaringan di Indonesia
News

Daihatsu Perbanyak Jaringan di Indonesia

IOTOMOTIF.com – PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menambah jaringan untuk meningkatkan daya saing mereka di Indonesia. Hal ini terkait dengan semakin ketatnya persaingan industri otomotif di Indonesia dengan semakin banyaknya merek dan produk yang dipasarkan di pasar otomotif Nasional. “Potensi market otomotif di Indonesia cukup besar, masih banyak market-market yang belum terjamah,… kami berniat memperluas network dari sisi kuantitas dan kualitas, ” kata Muhammad Muthowif yang menjabat sebagai Head Marketing Department PT. Astra Internasional – Daihatsu.

Muthowif terungkap, dari segi kuantitas, mereka akan meningkatkan penjualan produk Daihatsu. Dalam hal kualitas, akan fokus pada after penjualan. Selain itu, menurutnya, hal lain yang telah dan akan terus untuk dipertimbangkan adalah karakteristik konsumen. Muthowif memberikan contoh seperti Xenia. Dikatakannya bahwa pengguna Daihatsu Xenia umumnya adalah masyarakat dengan pendapatan menengah ke atas yang memiliki karakteristik sensitif terhadap harga. Oleh karena itu, mereka fokus pada layanan sales program seperti angsuran dan bunga ringan.

Rudi Ardiman selaku Head, Coorporate Planning Divison ADM menambahkan bahwa pihaknya akan memberikan informasi secara luas kunggulan dan kelebihan produk Daihatsu. ” ,…Jangan sampai apa yang ada dalam produk kita tidak diinformasikan. Agar konsumen bisa langsung “compare” dengan produk sejenis,” katanya.









Get a weekly email with best free content
Subscribe