AGV Siap Jual Replika Helm Valentino Rossi Double Face Edition!

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Produsen helm asal Italia, AGV akan segera meluncurkan replika helm Valentino Rossi Double Face Edition yang digunakan oleh Rossi pada saat sesi tes pra-musim di Sepang, Malaysia. Rencananya helm berbasis AGV Corsa Limited Edition ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas atau Limited Edition.

Hadir dengan menggunakan basis dari helm AGV Corsa, maka replika helm Valentino Rossi Double Face Edition ini memiliki karakteristik helm yang digunakan sehari-hari di jalan raya dan bukan helm khusus untuk balapan atau tipe Pista GP.

Read More

AGV Corsa juga dikembangkan langsung oleh AGV dengan proses Extreme Standards Helmets. Mulai dari bagian terdalam hingga terluarnya yang kesemuanya mengedepankan keamanan dan keselamatan si pengguna helm. Cangkan helm AGV Valentino Rossi ini juga dibuat dari bahan serat komposit, aramid dan serat karbon yang SSL (Super Super Light).

Selain itu, replika helm Valentino Rossi Double Face Edition ini juga dilengkapi dengan kaca yang anti gores serta anti kabut 4 lapis untuk meminimalisir gangguan riding pada saat musim dingin. Selain itu, helm yang memiliki bobot hanya 1.350 gram ini juga akan tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari XS, S, MS, ML, L, XL dan XXL.

Desain

Replika helm AGV Valentino Rossi Double Face Edition ini juga tampil dengan desain unik hasil racikan tangan dingin Aldo Drudi yang menampilkan corak dua mata biru Rossi yang menatap dari arah belakang. Grafis Soleluna (Sole: Matahari, Luna: Bulan) yang menjadi ciri khas The Doctor juga terlihat hadir dengan desain unik dan terbalik 180°. Sementara warna favorit Rossi, kuning tetap terlihat mendominasi warna helm edisi terbatas ini.

Helm Valentino Rossi Double Face Limited Edition ini juga diklaim 100% dibuat di Italia dengan peralatan yang sangat khusus dan diproses secara ramah lingkungan, dan menggunakan aplikasi teknologi Waterjet untuk memotong cangkang helm berbahan serat karbon ini. Tidak hanya itu, sistem pengecatan helm ini juga menggunakan cat berbasis air yang juga ramah lingkungan.

Harga

Sayangnya hingga sampai saat ini, AGV belum mengumumkan secara resmi berapa harga helm Valentino Rossi Double Face Edition ini. Tapi jika melihat harga helm replika Rossi sebelumnya, kemungkina besar harga helm AGV Valentino Rossi Double Face Edition ini akan dijual dikisaran Rp 12 jutaan.

Related posts