in ,

Ini Dia Knalpot Racing Akrapovic Untuk Piaggio & Vespa

IOTOMOTIF.com – Kini tidak hanya motor sport saja yang bisa mengaplikasikan knalpot racing Akrapovic, namun motor scooter besutan pabrikan legendaris asal Italia seperti Piaggio dan Vespa pun kini juga bisa mengaplikasikan knalpot balap asal Slovenia ini.

Ya, produsen knalpot asal Slovenia ini baru saja meluncurkan knalpot racing untuk varian Vespa Primavera 125 atau Primavera 150 ie 3V, Vespa LX 125 atau LX 150 ie 3V dan Vespa Sprint 125 dan Sprint 150 ie 3V. Hasilnya, tidak hanya sekedar mempercantik scooter asal Italia ini, tapi juga meningkatkan performanya.

Knalpot Akrapovic khusus motor Vespa ini dibuat dari bahan stainless steel untuk bagian bodinya dan bahan serat karbon untuk bagian ujung knalpotnya.

Ketika diuji diatas mesin dyno, knalpot Akrapovic untuk Piaggio Vespa ini mampu meningkatkan tenaga dan torsi rata-rata hingga 5 persen. Selain itu, knalpot ini juga diklaim memiliki bobot yang lebih ringan hingga 1,7 kg dari knalpot versi standar.

Pemasangan knalpot racing Akrapovic untuk Piaggio & Vespa  ini juga sangat mudah dan tidak memerlukan bantuan mekanik ahli. Bagi Anda yang pernah tahu cara memasang knalpot saja, hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk menyematkannya pada motor Vespa kesayangan Anda. Selain itu, pemilik motor Vespa juga tak perlu lagi remapping karena pemasangan knalpot balap Akrapovic untuk Piaggio Vespa ini sangatlah mudah.

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hasil FP3 F1 Silverstone 2014: Duo Mercedes Absen, Duet Red Bull Tercepat

AGV Siap Jual Replika Helm Valentino Rossi Double Face Edition!