in

Wahana: Bale Santai Honda Terbuka Untuk Semua Pemudik Bersepedamotor

IOTOMOTIF.com – Jelang mudik Lebaran tahun ini, PT Wahana Artha Sejati (WMS) akan menyediakan 1 Bale Santai Honda (BSH) yang akan berada di SPBU Pertamina 34.157.03 di Jl. Raya Serang, Jayanti, Kabupaten Tanggerang. Fasilitas Bale Santai Honda ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan kepada para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua atau sepeda motor.

“Kami menyilakan para pemudik dengan sepedamotor Honda dan dari merek-merek lain untuk beristirahat di BSH. Kami akan membantu pemeriksaan sepedamotor mereka jika ada masalah, tidak perlu bayar” kata Lutfi Hernowo, Kepala Pelayanan pelanggan WMS.

“Kami pun memberikan diskon onderdil bagi para pemilik sepedamotor Honda di BSH, namun kami tidak menyediakan onderdil-onderdil untuk merek-merek lain.”

Pada musim mudik lebaran tahun lalu, BSH milik dealer utama sepeda motor Honda yang berada di Jakarta-Tanggerang ini diserbu oleh 800 sepeda motor. Penjualan onderdilnya pun berhasil menembus angka Rp 20 jutaan.

“BSH punya fasilitas ruang laktasi untuk tahun ini bagi ibu-ibu yang menyusui, kids corner, musholla, dan pijat gratis. Sementara di saat berbuka puasa, kami memberikan kudapan gratis (takjil).”

Bale Santai Honda milik Wahana ini akan buka selama 24 jam nonstop dan akan dibuka mulai 24 sampai 31 Juli 2014.

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hasil FP3 WSBK Portimao 2014: Rea Tercepat, Duet Aprilia Menempel Ketat!

Hasil FP3 F1 Silverstone 2014: Duo Mercedes Absen, Duet Red Bull Tercepat