All New Honda CBR250R, Tampilan Baru Harga Lebih Murah

IOTOMOTIF.com – Pasar motor sport di Indonesia kini semakin ketat dengan munculnya berbagai model baru, terutama di segmen full fairing 250cc. Dengan meluncurnya Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 FI, posisi Honda CBR 250R di Indonesia semakin terancam, melihat hal ini, Honda Indonesia tidak diam saja dan meluncurkan All New Honda CBR250R dual keen eyes yang tampil makin menawan. Hadir sebagai “All New”, Honda memberikan beberapa perubahan dalam Honda CBR250R, mulai dari desain baru yang kini hadir dengan headlights tipe 2 mata yang makin agresif serta mesin yang lebih bertenaga.

Menariknya, dengan semua perubahan tersebut, banderol harga Honda CBR250R malah turun. Harga yang ditawarkan untuk tipe standar CBR250R mulai Rp 46. 8 juta (warna merah), Rp 47,8 juta (tiga warna merah-putih-biru), dan Rp 48,3 juta (Repsol). Untuk desain sendiri, ada banyak detail yang berubah pada motor ini. Sebagai produk global, All New Honda CBR250R mengusung konsep desain yang diterapkan untuk seluruh lini produk Honda CBR.

Sumber tenaga berasal dari mesin berkapasitas 250cc yang mampu untuk menghasilkan tenaga mencapai 29.0 HP pada 9.000 rpm dan torsi 23 Nm pada 7500 rpm yang memiliki rasa yang berbeda. Motor lebih responsif, jeda antar gigi juga lebih minim. Pada bagian pengereman juga telah dilengkapi dengan tipe yang menggunakan sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) yang mampu membuat pengendara semakin percaya diri. Sistem pengereman ini sangat efektif untuk pengereman yang mendadak atau jalanan yang licin sehingga motor lebih stabil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hasil FP2 F1 Silverstone 2014: Hamilton Berhasil Asapi Rosberg

Yuko Oshima, Mantan Personil AKB48 Promosikan Tricity